oleh

Ganyang Malaysia 3-0, Tim Bulu Tangkis Indonesia Melaju ke Semi Final Thomas Cup

Mitrapost.com – Timnas bulu tangkis putra Indonesia berhasil memenangkan pertandingan perempat final kala menghadapi musuh bebuyutan, yakni Malaysia.

Indonesia berhasil memenangkan laga dengan skor 3-0. Sehingga kemenangan ini menghantarkan Indonesia melaku ke semi final Piala Thomas atau Thomas Cup 2020, Jum’at (15/10/2021).

Pbb - Mitrapost.com

Banner Bphtb - Mitrapost.com

Partai pertama perempat final antara Indonesia melawan Malaysia dibuka melalui sektor tunggal, Anthony Sinisuka Ginting turun di partai pertama melawan Lee Zii Jia.

Anthony Sinisuka Ginting mampu mengatasi perlawanan dari tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia dengan straight game.

Tunggal putra Indonesia ini mampu tampil dengan maksimal, sehingga dapat membalaskan dendamnya di Piala Sudirman lalu dan menang dengan skor 21-15 dan 21- 17.

Baca Juga :   Video : 5 Tempat Wisata Indonesia yang Diakui Dunia

Di partai kedua ganda putra Indonesia yang diturunkan adalah Marcus Fernaldi Gideon – Kevin Sanjaya Sukamuljo tampil melawan Aaron Chia – Soh Wooi Yik ganda putra Malaysia.

Minnions berhasil memenangkan laga itu dengan rubber game dengan skor 21-17, 16-21, dan 21-15.

Di parta ketiga, Jonathan Christie berhadapan dengan Ng Tze Yong. Kesulitan di game pertama, Jojo harus mengakui keunggulan tunggal Malaysia itu dengan skor 14-21

Meski kalah di game pertama, Jojo kemudian bangkit dengan memenangkan game kedua dan game ketiga dengan skor 21-19 dan 21-16.

Dari hasil tersebut, Jojo memastikan langkah Indonesia ke semifinal Thomas Cup

Di laga semi final, tim Garuda akan ditunggu Denmark. Sedangkan, semi final yang lain mempertemukan Jepang versus Tiongkok. (*)

Baca Juga :   Ingin Rebut Tiket Porprov 2022, Perbasi Pati Jaring Atlet Muda

 

 

Artikel ini telah tayang di pikiran-rakyat.com dengan judul “Hasil Pertandingan Bulutangkis Hari Ini:  Unggul atas Malaysia 3-0 Mengantarkan Indonesia ke Semi final”.

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual Dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait