oleh

PSIS Menang Telak atas Persik Kediri di Lanjutan Liga 1

Solo, Mitrapost.com – PSIS Semarang menang meyakinkan pada laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022 yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Jumat (15/10/2021) sore.

Datangnya pelatih baru, Andrew Gillan, membuat PSIS termotivasi dalam menjalani lanjutan kompetisi Liga 1.

Pbb - Mitrapost.com

Banner Bphtb - Mitrapost.com

Pada babak pertama, Laskar Mahesa Jenar menggebrak dengan melesakkan tiga gol ke gawang Persik Kediri.

Gol pertama PSIS lahir melalui tandukan Andreas Chrismanto Ado. Ia memanfaatkan umpan tendangan sudut Septian David Maulana menit ke-20’.

Kemudian, PSIS menggandakan keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Septian David Maulana memanfaatkan umpan Riyan Ardiansyah menit ke 33’.

Sementara gol pamungkas PSIS di laga ini dicetak oleh Fredyan Wahyu Sugiantoro yang melakukan penetrasi ke kotak penalti Persik Kediri pada menit ke 43’.

Baca Juga :   13 Atlet PON Terpapar Covid-19

Dalam jalannya pertandingan PSIS di babak pertama tampil impresif. Selain tiga gol yang dicetak, beberapa peluang tercipta dari Andreas Ado, Frendi Saputra, Riyan Ardinasyah dan Septian David.

Pada babak kedua, PSIS yang sudah unggul tiga angka memilih bertahan. Situasi ini membuat Persik Kediri lebih leluasa membangun serangan.

Beberapa peluang pemain Persik Kediri gagal berbuah gol untuk memperkecil ketinggalan. Skor 3-0 tetap bertahan hingga akhir laga.

Tambahan tiga poin bagi PSIS ini sementara waktu membuat Mahesa Jenar bertengger di urutan kedua klasemen sementara Liga 1. (*)

 

 

Artikel ini telah tayang di tribunnews.com dengan judul “Meski Minus Banyak Pemain Inti, PSIS Menang Meyakinkan atas Persik Kediri”.

Baca Juga :   Piala Menpora Berjalan Lancar, Presiden Jokowi Minta Siapkan Kompetisi Liga 1 dan 2

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual Dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait