Lapas I Semarang Ikuti Diseminasi Nilai Pancasila terhadap Rancangan Produk Hukum Jawa Tengah

SEMARANG, Mitrapost.com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Semarang ikuti Diseminasi Nilai-Nilai Pancasila terhadap Penyelarasan Rancangan Produk Hukum Daerah di Jawa Tengah, pada Jumat (15/10).

Kegiatan diseminasi tersebut digelar di Gedung Gradhika Bhakti Praja Lt. 2, Kantor Sekretariat Daerah Jawa Tengah. Desiminasi tersebut diadakan sebagai langkah inisiasi Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia yang juga bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah kepada anggota Lapas Kelas I Semarang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Lapas Semarang, Supriyanto dan pemateri dari Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Deputi Bidang Hukum, Advokasi, dan Pengawasan Regulasi Kemas Akhmad Tajuddin yang memeberikan materi terkait tajuk diseminasi tersebut.

Baca Juga :   Ali Badrudin: Saya Yakin Masyarakat Pati Sudah Pancasilais

Supriyanto menjelaskan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk mewujudkan konsistensi Pancasila sebagai sumber hukum dan meningkatkan kualitas produk hukum nasional agar sesuai dengan Pancasila.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati