Pemkot Surabaya Dorong Partisipasi Masyarakat Sebagai Responden Survei Penilaian Integritas KPK

Hingga saat ini, Basari menyebut, jangkauan responden sesuai update data melalui laman https://rekap.spikpk.id, bahwa capaian survei untuk internal sudah mencapai 100 persen. Sedangkan untuk eksternal, masih 7 persen dan eksper 30 persen.

“Survei ini sangat bermanfaat bagi proses peningkatan layanan yang diberikan oleh Pemkot Surabaya kepada masyarakat sebagai penerima layanan. Dengan demikian, sangatlah penting survei dari eksternal ini untuk mendapatkan feedback terhadap layanan yang diberikan Pemkot Surabaya,” tuturnya.

Oleh sebab itu, Basari pun kembali mengimbau masyarakat atau responden terpilih agar turut berperan aktif dalam program SPI 2021. Pihaknya berharap, masyarakat yang terpilih menjadi responden dan dihubungi KPK melalui PT MarkPlus, dapat segera merespon dengan menjawab survei secara jujur dan mengirimkan kembali ke PT MarkPlus.

Baca Juga :   Dinkes Imbau Masyarakat Manfaatkan Toga dan Akupresur Untuk Atasi Gangguan Kesehatan Ringan

“Kami sangat mengharapkan partisipasi dari masyarakat yang mendapatkan pemberitahuan atau terpilih sebagai responden SPI yang dilakukan oleh KPK dengan menunjuk PT MarkPlus Inc, untuk dapatnya mengisi survei dimaksud. Ini sebagai upaya pemkot untuk memberikan pelayanan terbaik, transparan dan akuntabel kepada masyarakat Kota Surabaya tercinta,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati