Polres Metro Jakarta Pusat Telusuri Kasus Tabrak Lari di Kemayoran

Jakarta, Mitrapost.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Metro Jakarta Pusat menyelidiki kasus tabrak lari yang terjadi di Jalan HBR Motik, Kemayoran, pada Minggu (17/10/2021) malam. Satu keluarga yang terdiri atas ayah, ibu, dan seorang anak menjadi korban tabrak lari itu.

Kasatlantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Purwanta mengatakan, korban tabrak lari itu sudah melaporkan secara resmi kejadian tersebut. Polisi pun kini memulai penyelidikan berdasarkan keterangan korban.

“Korban sudah bikin laporan, hari ini lanjut kami bentuk tim untuk penyelidikan,” ungkap Purwanta saat dihubungi, Senin (18/10/2021).

Untuk langkah awal, pihaknya akan mengecek kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian untuk menemukan identitas pelaku. Hal ini dilakukan karena korban juga tidak melihat nomor kendaraan pelaku tabrak lari.

Baca Juga :   Polisi Gerebek 13 Perusahaan Pinjol di Green Lake City

“Korban juga sudah saya hubungkan dengan Jasa Raharja jika butuh penanganan di RS,” ungkap Purwanta.

Sebelumnya diberitakan, satu keluarga yang terdiri atas ayah, ibu, dan seorang anak menjadi korban tabrak lari di Jalan HBR Motik, Landas Pacu Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Minggu malam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati