Oknum Polisi Tiduri Seorang Anak Tersangka di Parigi Sulteng

Mitrapost.com – Seorang perempuan berinisial S membuat pengakuan mengejutkan di publik. Ia telah ditiduri seorang Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Parigi, Sulawesi Tengah dengan inisial Iptu IDGN.

Tindakan bejat itu dilakukan karena sebelumnya S dijanjikan kebebasan sang ayah yang kini tengah ditahan di Polsek Parigi.

Setelah diketahui, perempuan berinisial S itu berusia 20 tahun. Berdasarkan pengakuannya, berkali-kali S dirayu oleh Kapolsek Parigi Iptu IDGN.

“Dengan mama dia bilang, ‘Dek, kalau mau uang, nanti tidur dengan saya’,” ungkap S kepada awak media, Senin (18/10/2021).

S yang prihatin dengan kondisi ayahnya yang ditahan termakan rayuan Iptu IDGN. Ia menerima ajakan mesum tersebut. Kemudian, S bertemu dengan Iptu IDGN di sebuah hotel.

Baca Juga :   Pihak Kepolisian Kembali Amankan 3 Pengedar Uang Palsu

“Terus akhirnya saya mau, dan dia kasih saya uang, dan dia bilang ini untuk Mama kamu, bukan untuk membayar kamu, ini untuk membantu Mama karena dia kasihan Mama,” ujar S.

Belum sampai menepati janjinya, Iptu IDGN di lain hari malah kembali mengajak S untuk tidur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati