Bos Apple Ketemu Luhut , Akademi Apple Bakal Dibangun di Indonesia

Mitrapost.com– Penguasa petinggi teknologi Amerika Serikat Apple melakukan pertemuan dengan Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. Pertemuan tersebut diadadakan dalam rangka kunjungan kerja Luhut Pandjaitan ke Amerika Serikat.

Dalam keterangan yang diterbitkan Kemenkomarves, pada Kamis (21/10/2021), Perusahaan Apple memiliki komitmen rencana melakukan pembukaan Apple Developer Academy di berbagai daerah di Indonesia. Menyusul pembangunan akademi yang sudah ada di Batam dan BSD.

Perlu diketahui sebelumnya, Perusahaan Apple telah membangun Academy Apple di Indonesia dan akan melakukan perluasan di daerah Batam dan BSD.

“Ini adalah perluasan dari yang saat ini sudah ada di Batam dan BSD,” bunyi keterangan pers Kemenkomarves.

Baca Juga :   Video : 5 Game Horror Buatan Indonesia yang Bisa Bikin Merinding

Luhut memang menyempatkan untuk melakukan pertemuan dengan beberapa pimpinan perusahaan di Amerika Serikat. Mulai dari Apple, Tesla, Starlink, dan Chevron.

Kemudian dengan Tesla dan Starlink, pertemuan Luhut membahas mengenai kelanjutan rencana investasi di Indonesia. Tesla sendiri sejak awal tahun sudah digadang-gadang akan menanamkan modal di Indonesia untuk proyek pengembangan baterai listrik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati