Dua Tahun Berjalan, Pemerintah Dinilai Masih Abaikan Perlindungan Perempuan dan Anak

Jakarta, Mitrapost.com – Dua tahun berjalannya kinerja Kabinet Indonesia Maju yang dipimpin oleh Joko Widodo – Ma’ruf Amin dinilai masih belum maksimal. Terutama dalam hal perlindungan perempuan dan anak.

Salah satu pihak yang mengkritisi berjalannya dua tahun kepemimpinan Jokowi – Ma’ruf adalah Partai Keadilan Sejahtera (PKS). PKS menyatakan persoalan keluarga, ibu dan anak masih jadi catatan besar pemerintahan Joko Widodo-Ma’ruf Amin yang genap dua tahun yang terhitung pada Rabu (20/10/2021).

Ketua DPP PKS Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Kurniasih Mufidayati menekankan perhatian terhadap persoalan keluarga, ibu dan anak tidak boleh diabaikan dengan alasan pandemi. Bagi Mufida, justru persoalan ibu dan anak semakin pelik sebagai dampak langsung dari pandemi Covid-19 yang berkepanjangan.

Baca Juga :   Sejarah HUT TNI Diperingati Tanggal 5 Oktober

“Bukan hanya sektor kesehatan dan ekonomi saja yang terpukul secara langsung oleh pandemi, tetapi juga persoalan keluarga, ibu dan anak,” papar Mufida dalam keterangannya, Kamis (21/10/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati