Fenomena Apa Ini? Hotel-Hotel Diobral Murah

Mitrapost.com– Hotel-hotel diobral dengan harga yang sangat murah. Hal ini dikarena Pandemi Covid-19 yang datang membuat dunia usaha terutama pariwisata anjlok. Tidak adanya wisatawan yang menginap di hotel membuat, pengusahan hotel pun menyerah dan menjual asetnya.

Dilansir dari Detikcom, dari situs jual beli online, terdapat ratusan hotel yang dijual di Jakarta. Harga jualnya pun beragam karena pengelola butuh uang.

Misalnya, salah satu akun menjual hotel di Cideng, Jakarta Pusat dengan harga Rp 16 miliar. Dalam deskripsinya, harga hotel itu sudah turun dari Rp 23,5 miliar.

Spesifikasi hotel itu memiliki 50 kamar tidur dan 50 kamar mandi. Jumlah lantai ada 5, luas tanah 339 m2, Luas bangunan +/- 616 m2, bebas banjir, dapat parkir mobil 10 mobil dan 20 motor.

Baca Juga :   Tidak Punya Izin, Satpol PP Pati Segel Hotel D'lala

“Fasilitas standar hotel water heater, closet duduk. Full furniture, TV Parabola, AC, spring bed kasur dll, Laundry/usaha laundry coin/barcode, WiFi, CCTV 16 titik,” tulis penjual di deskripsi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati