Pembangunan Gedung Mal Pelayanan Publik Sukoharjo Ditarget Selesai Akhir Tahun

Sukoharjo, Mitrapost.com – Pembangunan gedung Mal Pelayanan Publik (MPP) ditarget selesai pada akhir tahun 2021.

Bupati Sukoharjo Etik Suryani pun berharap pembangunan MPP ini dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu pada (27/12/2021). Hingga saat ini, pembangunan gedung MPP sudah mencapai 38%.

“Saya harap setelah selesai, bisa segera dimanfaatkan untuk pelayanan masyarakat Sukoharjo,” ujar bupati saat topping off gedung MPP.

Etik mengatakan bahwa pembangunan gedung ini menjadi salah satu upaya pemkab dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, yaitu melalui perbaikan pelayanan publik.

“Pembangunan Gedung MPP ini merupakan implementasi dari visi dan misi pembangunan Kabupaten Sukoharjo, yaitu mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik melalui percepatan reformasi birokrasi,” ujarnya.

Baca Juga :   Terima Order Tengah Malam, Driver Ojol Dibegal Penumpangnya

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sukoharjo, Abdul Haris Widodo menyampaikan, pembangunan tahun ini difokuskan pada konstruksi gedungnya terlebih dahulu. Sedangkan untuk sarana dan prasarana baru dilaksanakan 2022 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati