oleh

Guru Honorer di Ngawi Tinggal Serumah dengan Kambing

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.com– Sri Hartuti (42), Guru Honorer SD di Ngawi tinggal satu rumah dengan kambing. Bu Sri ini berasal dari Kecamatan Karanganyar, Ngawi, Jawa Timur. Guru tersebut biasa dipanggil dengan Sri yang merupakan guru kelas 4 di SD Negeri Pandean IV.

Sri Hartuti mengungkapkan telah tiga bulan tinggal di rumah yang sekaligus kandang kambing itu.

“Benar saya tinggal di rumah sekaligus buat kandang kambing,” jelas Sri saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (23/10/2021).

Guru tersebut mengaku sebelumnya tinggal dengan ibu dan neneknya di desa tersebut dan saat ini ia menempati tempat tinggal bersama kambing.
“Sebelumnya tinggal dengan ibu dan nenek saya di satu desa sini, dan baru tiga bulan menempati kandang kambing ini. Ada enam ekor kambing,” kata Sri.

Baca Juga :   Kedubes Iran Diserang Kelompok Bersenjata

Sri tinggal di rumah yang sekaligus kandang kambing itu bersama suami dan tiga anaknya. Sang suami yang bernama Andi Nugroho (42) bekerja serabutan.

Sri juga mengatakan, dirinya tinggal di sana karena ingin belajar mandiri. Tidak merepotkan nenek dan orang tua.
Perlu diketahui sebelumnya bahwa guru honorer tersebut akan membangun rumah yang layak di lahan yang ditempati. Ia mengaku telah memelihara kambing sejak masih duduk di bangku SMA.

“Pindah ke sini karena ingin mandiri saja. Alhamdulillah berkat memelihara kambing sejak SMA saya sekarang sudah bisa nyelengi beli tanah nanti buat dibangun,” jelasnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “Mas Menteri, Ada Guru SD di Ngawi yang Tinggal Serumah dengan Kambing”

Baca Juga :   Pesawat Jatuh Terbelah Dua di Rusia, Belasan Penerjun Meninggal

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar