oleh

Jonathan Christie Jelaskan Alasan Mundur dari Perempat Final Denmark Open

Mitrapost.com – Jonatan Christie sampaikan persoalan cedera yang dialaminya. Hal itu membuatnya mundur di gim kedua babak perempat final Denmark Open 2021.

Tunggal putra bulutangkis Indonesia Jonatan Christie gagal melaju ke semifinal Denmark Open setelah tak mampu menyelesaikan duel melawan pebulutangkis Jepang, Kento Momota dengan skor 13-21, 0-15.

Pbb - Mitrapost.com

Banner Bphtb - Mitrapost.com

Pebulutangkis dengan panggilan Jojo itu akhirnya mundur dari pertandingan saat skor 0-15 di gim kedua setelah sempat mengeluhkan sakit pada bagian pinggangnya ke pelatih, Irwansyah, saat interval gim kedua.

Jonatan mengucapkan terimakasih kepada semua dukungan yang telah diberikan kepadanya.

“Terima kasih semua untuk support dan doa-doa nya, maaf belum bisa kasih yang terbaik dari pertandingan kali ini,” tulis Jonatan di akun Instagram pribadinya, Sabtu (23/10/2021).

Baca Juga :   7 Olahraga Mudah dan Efektif Dilakukan di Rumah

Dalam postingan tersebut, tunggal putra ranking tujuh dunia itu juga menampilkan foto-foto saat dirinya harus menahan sakit pada pinggangnya baik saat atau menjelang pertandingan.

Jojo pun mengaku sakit di bagian pinggang tersebut sudah dirasakan sejak pertandingan Thomas Cup di Denmark, pekan lalu.

“FYI (For Your Information) slide 3 dan 4 itu adalah hasil dari menahan sakit di bagian pinggang yang sudah saya rasakan dari pertandingan Thomas Cup minggu lalu. Sekali lagi mohon maaf dan sampai ketemu lagi,” terang Jojo. (*)

 

 

Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul “Jonatan Buka-bukaan Soal Cedera Usai Mundur di Denmark Open”.
 

Komentar

Berita Terkait