Pabrik Korek Api Terbakar selama 12 Jam di Tangerang

Mitrapost.comPabrik korek api terbakar di Tangerang. Pabrik tersebut terbakar selama 12 jam dan berhasil dipadamkan pada dini hari tadi.
“Api bisa dikendalikan 04.00 WIB, saat ini masih dilakukan pendinginan. Artinya api sudah padam,” ujar Kapolsek Pakuhaji, AKP Dodi Abdul Rohim, pada Rabu (3/11/2021).

Perlu diketahui sebelumnya bahwa laporan kebakaran korek api tersebut diterima pada hari selasa kemarin, (2/11). Dan dapat dipadamkan pada dini hari ini, pukul 04.00 WIB.

Dilansir dari Detik News, saat ini di lokasi kebaran pagi ini, petugas pemadam kebakaran masih melakukan penjinakan api dan pendinginan.

Kapolsek Pakuhaji, AKP Dodi Abdul Rohim mengatakan setidaknya ada 13 kendaraan yang terbakar. Terdiri dari 11 sepeda motor dan dua mobil.

Baca Juga :   Intip 6 Fakta Pertunangan Ria Ricis dengan Teuku Ryan

“Rata-rata kendaraan tersebut milik karyawan yang sedang parkir di sana. Tidak bisa diselamatkan karena lebih untuk menyelamatkan diri sendiri,” ungkapnya.

Sementara itu, komandan pos Damkar Pakuhaji, Azhari Almahi perlu dikatakan penyisiran ke tempat-tempat reruntuhan Gedung. Karena ia mengungkapkan bahwa titik api kecil yang masih menyala ini tertimbun reruntuhan gedung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati