Kecelakaan TransJakarta Disebabkan Penyakit Sopir Kambuh

Mitrapost.com– Berdasarkan pemeriksaan medis, polisi mengungkapkan bahwa sopir J yang tewas dalam kecelakaan saat mengemudikan bus TransJakarta mempunyai riwayat penyakit epilepsi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengungkapkan pengemudi bus TransJakarta mempunyai penyakit bawaan epilepsi.
“Hasil pemeriksaan dari pihak Kedokteran Pepolisian (Dokpol) dan dari Labfor kepolisian, memang pengemudi (bus TransJ) bernopol B-73474-TK ini punya bawaan penyakit, riwayat kesehatan epilepsi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, kantor Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (3/11).

Dilansir dari Detik News, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan pihaknya telah melakukan pemeriksaan kepada teman satu kamar korban yang menyatakan korban sering mengeluhkan sakit kepala.
“Kita tanyai teman sekamar inisial WK yang sudah kenal 8 bulan dengan korban dan almarhum pernah cerita punya riwayat sakit saraf, sering pusing, dan konsumsi obat hampir setiap hari, yakni obat pusing dan saraf,” jelas Sambodo.