Polri Dipercaya Sebagai Tuan Rumah Konferensi IAWP 2020

Jakarta, Mitrapost.com – Setelah diputuskan di Quito, Ekuador pada 2019, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) memperoleh kepercayaan dari Dewan Direksi International Association of Women Police (IAWP) sebagai tuan rumah Konferensi IAWP 2020

Momen tersebut merupakan suatu kehormatan bagi Indonesia. Apalagi, Indonesia menjadi negara pertama di benua Asia yang dipercaya menjadi tuan rumah penyelenggara sejak asosiasi itu berdiri pada 1915.

Dikarenakan adanya pandemi Covid-19, konferensi yang semula direncanakan di Yogyakarta pada bulan September 2020 ditunda menjadi hingga 6 sampai dengan 11 November 2021 di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Pemilihan Labuan Bajo sebagai venue Konferensi untuk mendukung program 10 Bali Baru dimana Labuan Bajo sebagai Destinasi wisata super prioritas (DPSP) Labuan Bajo.

Baca Juga :   Sempat Berhenti di Awal Pandemi, Produksi Blangkon Kembali Menggeliat

The 58th International Association of Women Police akan dibuka secara resmi oleh Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo pada hari Senin (7/11/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati