Purna Tugas, Berikut Sederet Fakta Mengenai Marsekal Hadi Tjahjanto

Saat itu, Duta Besar Australia untuk Indonesia, Penny Williams, mengatakan bahwa bintang penghargaan ini untuk menghormati pencapaian cemerlang Panglima Hadi, termasuk peran integralnya dalam mendukung koordinasi dan kolaborasi di antara angkatan bersenjata Australia dan Indonesia.

“Penghargaan ini menyoroti pendekatan Marsekal TNI Tjahjanto melalui pengabdian dan dedikasinya yang luar biasa untuk memperkuat hubungan pertahanan antara Australia dan Indonesia, khususnya dalam mendukung Kemitraan Strategis Komprehensif bilateral,” kata Duta Besar Williams.

Selain pengharagaan dari Australia, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto juga menerima penghargaan bernama Darjah Utama Bakti Cemerlang dari Pemerintah Singapura, pada 29 Oktober 2021. Penghargaan itu diberikan langsung oleh Presiden Negeri Singa Halimah Yacob kepada Hadi.

Baca Juga :   KSAD Tepis Isu Retak dengan Panglima TNI

Berdasarkan keterangan tertulis dari Puspen TNI, penghargaan mencerminkan hubungan yang semakin kuat antara Indonesia dan Singapura di bidang militer. Kedua negara berkomitmen dalam melaksanakan dan meningkatkan berbagai bentuk hubungan bilateral persahabatan di bidang pertahanan serta militer.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati