Abu Janda Resmi Menikah, Jenderal TNI Purnawiraman Jadi Saksi

Mitrapost.com– Permadi Arya alias Abu Janda, seorang pegiat media sosial resmi menikah dengan Wynona Riesa. Pernikahan tersebut dihadiri oleh beberapa petinggi negeri.

Kabar pernikahan Abu Janda tersebut diunggah dalam Instagram pribadinya, @permadiaktivis2, pada Rabu (10/11/2021). Pejabat tinggi negara yang hadir antara lain, Hendropriyono, Jenderal TNI (purnawirawan) didapuk sebagai saksi pernikahan. Ter;lihat juga Wakil Ketua DPR, Sufmi Dasco yang hadir sebagai tamu.

Dalam unggahan tersebut Abu Janda mengungkapkan bahwa Hendropriyono menjadi saksi pernikahannya.

“Terima kasih bapak jendral TNI (purnawirawan) @amhendropriyono telah berkenan jadi saksi nikah kami šŸ¤— Terima kasih bapak Wakil Ketua DPR RI @sufmi_dasco telah hadir di hari bahagia kami šŸ™ Terima kasih doanya pak menag @gusyaqut,” demikian keterangan Foto yang diunggah Abu Janda.

Baca Juga :   Pegiat Medsos Abu Janda Diminta Tobat

Ia juga mengungkapkan bahwa pelaksanaan pernikahan berlangsung ketat dengan mematuhi protocol Kesehatan. Akad nikah dilakukan kecil-kecilan dengan dihadiri keluarga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati