Pelajar Wajib Dibekali Pemahaman Tentang Narkoba

Jepara, Mitrapost.com – Pentingnya pembekalan pemahaman tentang narkoba kepada para pelajar, salah satunya adalah agar mereka memiliki daya tangkal yang Tangguh dari ancaman narkoba.

Lingkungan sekolah menjadi tempat yang strategis untuk menanamkan pemahaman ini. Hal tersebut dikarenakan, ancaman narkoba yang merambah tanpa batas. Sehingga dengan cara tersebut, diharapkan dunia Pendidikan dapat terbebas dari narkoba.

“Para pelajar harus kita bekali pemahaman tentang narkoba, untuk membangun komitmen bersama, mencegah, memerangi penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkoba di lingkungan pendidikan,” terang Ketua Barisan Anti Narkoba (BANN) Jepara Sartono pada sosialisasi pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkoba (P4GN) kepada 70 orang pelajar setingkat SLTA se-Kabupaten Jepara, di Gedung Shima Jepara, (10/11/2021).

Baca Juga :   Prakiraan Cuaca Kabupaten Jepara, Minggu 21 Juni 2020

Sekretaris Daerah Kabupaten Jepara Edy Sujatmiko menyampaikan, kegiatan sosialisasi P4GN harus terus dilakukan ke semua segmen, sebab narkoba kini telah menyasar ke semua golongan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati