Pemkab Kudus Luncurkan Layanan Kaki Palsu

Kudus, Mitrapost.com – Pemerintah kabupaten Kudus meluncurkan layanan kaki palsu, atau disebut dengan layanan ortotik prostetik. Layanan tersebut diluncurkan di RSUD dr Loekmono Hadi Kudus, Jumat (12/11/2021).

Apresiasi pun diberikan oleh bupati Kudus HM Hartopo, atas inovasi kak palsu tersebut. Di mana layanan ini, juga merupakan layanan yang pertama ada di keresidenan Pati.

Selain itu, layanan kaki palsu ini juga diakomodasi oleh BPJS. Sehingga pasien yang membutuhkan bisa mendapatkan kaki palsu dengan keikutsertaan BPJS Kesehatan.

“Alhamdulillah, pihak BPJS Kesehatan juga mengakomodir layanan kaki palsu ini. Jadi pasien bisa mendapatkan kaki palsu melalui keikutsertaan BPJS Kesehatan. Layanan ini juga sebagai pelengkap pelayanan di RSUD dr Loekmono Hadi Kudus,” jelas bupati.

Baca Juga :   Pemkab Kudus Bentuk Tim Percepatan Penurunan Stunting

Hartopo berharap, layanan kaki palsu yang ada di Kudus dapat membantu dan memberikan manfaat bagi penyandang disabilitas.

Untuk itu, bupati menghimbau, manajemen RSUD dr Loekmono Hadi Kudus agar terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, terutama bagi penyandang disabilitas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati