Penasaran Dengan Film Eternals ? Penonton Wajib Tahu Fakta-faktanya Sebelum Lihat di Bioskop

Walau demikian, Eternals dibekali kekuatan kosmik yang berbeda-beda untuk menghadapi para Deviant tersebut. Eternals juga memiliki misi menolong manusia di bumi demi mencapai peradaban yang maju.

4. Kisah cinta segitiga

Dalam trailernya menampilkan Sersi. Ia memiliki pasangan dari tim Eternals yakni Ikaris. Namun, saat memutuskan untuk menjadi makhluk yang berdampingan dengan manusia, Sersi punya pasangan manusianya yang bernama Dane Whitman.

Hal ini akan menciptakan drama di dalam film Eternals yang membuat para penonton terhibur dengan adanya tayangan percintaan di dalam film tersebut.

5. Angelina Jolie bukan pemeran utama

Walaupun Angelina Jolie merupakan aktris papan atas Hollywood, bukan berarti ia menjadi pemeran utama di dalam film Eternals.

Baca Juga :   Dinantikan Jutaan Penggemar, Berikut Fakta Menarik dari Spider-Man No Way Home

Ia merupakan salah satu Eternals yang memiliki kekuatan super dalam bertarung, tetapi sosok Thena yang ia mainkan jarang tersorot di dalam film tersebut.

6. Adanya konflik internal

Jika Eternals mendamaikan bumi dengan kebersamaan mereka, maka hal tersebut salah besar. Dalam film Eternals terdapat konflik di antara mereka yang menyebabkan masalah besar terjadi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati