Hulk Asal Iran Siap Tantang Pria Terseram di Bumi

Mitrapost.com – Sajad Gharibi alias Hulk Iran bersumpah akan menumpas ISIS dalam persiapan melawan Martyn Ford, pria paling menyeramkan di Planet Bumi. Sajad Gharibi kini menjadi perbincangan di media sosial karena fisiknya yang besar seperti Hulk.

Tubuhnya yang berotot tidak normal membuatnya disamakan dengan karakter Hulk dalam The Incredible Hulk. Penggemar menjulukinya ‘Hulk Iran’ karena ukurannya yang benar-benar di luar normal manusia.

Tinggi badannya 188 cm serta Gharibi memiliki berat 177 kg. Dan sekarang, menurut presiden perusahaan BKFC David Feldman, petarung MMA berusia 27 tahun itu akan bertinju tangan kosong tahun depan.

”Dia benar-benar rekrutan terbesar kami yang pernah kami miliki. Tapi, dia akan pergi ke Bare Knuckle Fighting Championship, dia akan membuat rumah di sini, dan kami mengharapkan hal-hal yang sangat, sangat besar dari ‘The Iranian Hulk,” ujar Feldman kepada MMA Fighting.

Baca Juga :   Ada di Peringkat Tiga, Indonesia Jadi Tuan Rumah FIBA Asia Cup 2021

Untuk melengkapi porsi latihannya, Gharibi menikmati sarapan lengkap ala Inggris sebelum pergi ke gym dan mengangkat barbel. Dengan tubuhnya yang super besar, Gharibi membuat segalanya yang berada di sekitarnya menjadi kecil.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati