Polri Usut Penyebab Kebakaran Tangki Kilang Pertamina Cilacap

Mitrapost.com – Setelah terjadi peristiwa kebakaran besar di tangki kilang Pertamina di Cilacap. Kepolisian Republik Indonesia (Polri) langsung segera melakukan pemeriksaan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) hari ini.

Polri mengirim tim ke TKP kebakaran tangki kilang Pertamina di Cilacap. Polisi dan ahli dikerahkan melakukan olah TKP agar mengusut penyebab kebakaran tangki kilang Pertamina Cilacap tersebut.

“Ya menunggu hasil tim Labfor dan Inafis dulu untuk melaksanakan olah TKP bersama ahli,” ujar Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo saat dimintai konfirmasi, Senin (15/11/2021).

Dedi mengatakan tim Labfor dan Inafis Polri masih bekerja di lapangan untuk mengumpulkan bukti dan memeriksa para saksi.

“Untuk menentukan penyebabnya, tim sedang bekerja dulu untuk mengumpulkan bukti-bukti di lapangan dan memeriksa para saksi,” imbuhnya.

Baca Juga :   Desa Tayu Wetan Rawat Puluhan Orang Gila Secara Swadaya

Dedi tidak ingin menyimpulkan secara prematur ada tidaknya unsur pidana dalam kebakaran tangki kilang Pertamina tersebut. Menurutnya, semua bukti akan dikaji lebih dulu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati