Direksi Hingga Komisaris Ramai-ramai Tinggalkan Bank Bukopin, Ada Apa?

Mitrapost.com– Dewan Direksi hingga Dewan Komisaris PT Bank Bukopin Tbk mengundurkan diri. Susunan pengurus baru saat Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) juga telah ditetapkan.

Dilansir dari Detik News, pengurus Bank Bukopin yang mengundurkan diri adalah Komisaris Utama KB Bukopin Bo Youl Oh, Komisaris Independen Susiwijono, Wakil Komisaris Utama Sapto Amal Damandari dan Direktur Hari Wurianto.

Kemudian, dalam RUPSLB mengungkapkan bahwa adanya pengangkatan komisaris utama KB Bukopin, Jerry Mamen. Lalu, Wakil Komisaris Utama Nam Hoon Cho, dan Komisaris Independen yaitu Sukriansyah.

RUPSLB membahas Henry Sawali sebagai Direktur KB Bukopin.

“Keputusan rapat hari ini berlaku efektif setelah lulus dalam uji kepatutan dan kelayakan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) selaku regulator,” kata dia dalam siaran pers.

Pengunduran diri yang dilakukan oleh petinggi-petinggi Bukopin tersebut adalah keputusan bersama yang telah disepakati. Saat ini bank tersebut ingin berfokus pada bisnis perbankan di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati