Pelecehan Seksual, Pedagang Mainan kepada Lima Anak di Bawah Umur

Mitrapost.com– Pedagang mainan di daerah Muara Angke, Jakarta Utara melakukan pelecehan seksual kepada lima anak di bawah umur.

Dilansir dari Detik News, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis mengatakan bahwa modus pelaku, dengan memberikan mainan kepada korban.
“Jadi sebelum pelaku melakukan perbuatannya korban diberikan mainan anak-anak terlebih dahulu,” kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis saat dihubungi, pada Sabtu (20/11/2021).

Berdasarkan informasi, pelaku memang biasanya berjualan mainan di sekitar lokasi.

Hal tersebut terbongkar saat salah satu korban menceritakan perbuatan pelaku kepada orang tuanya. Polisi melakukan penyelidikan setelah menerima laporan dari orang tua korban.

“Keterangan dari korban pelaku melakukan perbuatannya sejak satu bulan terakhir,” kata Putu.

Baca Juga :   Video : Memprihatinkan! Seorang Dept Collector Babak Belur di Hajar Masa Warga Setempat

Perlu diketahui sebelumnya, kasus pelecehan seksual terjadi di daerah Muara Angke, Jakarta Utara. Korban diketahui merupakan anak di bawah umur.
Putu mengatakan saat ini pihaknya masih mengembangkan kasus ini untuk mengungkap indikasi korban lain dari perbuatan pelaku.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati