9 Fakta Pria Arab Bunuh Istri Siri

  1. Berniat kabur ke luar negeri

“Pelaku rencananya kabur ke kampung halaman di Arab Saudi. Petugas langsung amankan pelaku. Anggota segera membawa pelaku ke Cianjur,” ujarnya.

7. Cemburu buta

Berdasarkan informasi, pelakukan melakukan motifnya lantaran cemburu buta terhadap korban yang tengah dekat dengan pria lain.

“Dugaan cemburu buta, sehingga pelaku gelap mata dan melakukan aksi keji tersebut. Menyiramkan air keras ke tubuh korban hingga mengalami luka bakar serius,” ujar Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Septiawan Adi.

Saat ini polisi tengah mendalami kasus tersebut.

“Apakah memang ada orang ketiga atau hanya cemburu buta, kita masih dalami. Kita masih lakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengungkap motif lainnya,” ucap Septiawan.

  1. Pelaku pesan air keras dari toko online

“Pelaku memesan air keras dari toko online, dan diterima beberapa hari sebelum kejadian. Sehingga diduga pelaku memang merencanakan penyiraman tersebut,” kata Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan.

9. Pelaku dijerat dengan pasal berlapis

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat 340 KUHP tentang pembunuhan berencana, serta Pasal 338 dan 351 KUHP tentang penganiayaan hingga mengakibatkan meninggal dunia. (*)

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “Fakta-fakta Kasus Pria Arab Habisi Istri Siri di Cianjur”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati
Baca Juga :   Deteksi Dini Penyebaran Covid-19, Seluruh OPD Kabupaten Pati Lakukan Rapid Test