Wakil Bupati Blora Tinjau Pelaksanaan Pilkades Secara Langsung

Blora, Mitrapost.com – Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, ST, MM bersama dengan Ketua DPRD Kabupaten Blora HM. Dasum SE, MMA melakukan monitoring pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Biting, Kecamatan Sambong dan Pilkades Antar Waktu (PAW) di Desa Pulo, Kecamatan Kedungtuban, Minggu (21/11/2021) pagi.

Selain itu, turut hadir mengikuti kegiatan pemantauan tersebut yakni Wakil Kapolres Blora, Pasi Pers Batalyon Inf. 410 Alugoro, Camat dan Forkopimcam Sambong dan Camat dan Forkopimcam Kedungtuban, Kabid dan Kasi dari Dinas PMD Kabupaten Blora.

Pilkades yang digelar di Desa Biting, diikuti oleh empat calon kepala desa diantaranya adalah Munasir, Sudarso, Ngatino, dan Melina.

Baca Juga :   Pastikan Peredaran Daging Aman, Dinnakikan Blora Operasi ke Pasar

Jumlah pemilih di Desa Biting sebanyak 1.997 yang terdiri dari 995 pemilih berjenis kelamin laki-laki dan 1.002 pemilih berjenis kelamin perempuan.

Selain itu, terdapat 5 tempat pemungutan suara atau TPS yang dapat digunakan para pemilih untuk menyalurkan suaranya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati