Zinedine Zidane Tolak Tawaran The Red Devil’s

Mitrapost.com – Publik Old Trafford kecewa dengan kinerja Ole Gunnar Solskjaer dalam menahkodai Manchester United (MU). Kondisi tersebut menyebabkan manajemen MU mendepak sang pelatih.

Situasi tersebut semakin dipertegas ketika di laga terakhirnya, The Red Devil’s takluk dari Watford dengan skor telak 1-4. Alhasil Ole out dari kursi kepelatihan MU pada Minggu (21/11/2021).

Tim ini melorot ke peringkat tujuh dalam klasemen Liga Inggris dengan hanya sekali menang dari tujuh pertandingan terakhirnya.

Kini MU tengah membidik Zinedine Zidane. Akan tetapi, keinginan manajemen MU untuk bekerjasama dengan Zidane  menemui jalan terjal.

Menurut informasi yang beredar Legenda hidup Timnas Perancis itu dikabarkan menolak pinangan tim Setan Merah. Justru Zidane tertarik menangani Paris Saint-Germain (PSG).

Baca Juga :   Kedatangan Eriksen ke Old Trafford Bakal Memperkuat Lini Tengah Man United

Pelatih berjuluk Zizou diketahui tak ingin melatih MU lantaran sang istri, Veronique tak mau tinggal di Manchester.

Selain mengincar Zidane, MU juga membidik manajer Leicester City Brendan Rodgers, manajer Ajax Amsterdam Erik ten Hag, pelatih Derby County Wayne Rooney dan manajer timnas Spanyol Luis Enrique.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati