BMKG Surabaya Keluarkan Peringatan Cuaca Buruk di Jatim

Mitrapost.comBMKG Klas I Juanda Surabaya keluarkan peringatan cuaca buruk yang akan terjadi di Jawa Timur dalam tiga hari ini. Ditambah dengan naiknya level waspada pada banjir.

Cuaca buruk ini adalah hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai dengan air kencang dan petir.

“Waspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat,” imbau BMKG Juanda Surabaya dari keterangannya yang diterima detikcom di Surabaya, Rabu (24/11/2021).

Dilansir dari Detik News, berikut adalah wilayah yang masuk peringatan dari BMKG Surabaya;

Rabu, 24 November 2021

– Pagi hari di wilayah Surabaya, Kabupaten Nganjuk, Kota Madiun, Magetan,Mojokerto, Ponorogo, Pacitan, Trenggalek, Kabupaten Probolinggo, Lumajang, Kabupaten Pasuruan, dan Situbondo.

Baca Juga :   Prakiraan Cuaca Kabupaten Pati, Rabu 25 Agustus 2021

– Siang hingga sore hari di wilayah Surabaya, Sidoarjo, Kota Mojokerto, Kabupaten Mojokerto, Gresik, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Jombang, Nganjuk, Kabupaten Madiun, Ngawi, Magetan, Pacitan, Trenggalek, Kabupaten Pasuruan, Kota Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Kota Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi, Kabupaten Blitar, Kota Blitar, Kabupaten Malang, Kota Malang, Batu, Bangkalan, Pamekasan, Sampang dan Sumenep.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati