Realisasi Penyaluran Dana Desa di Rembang Sudah 100 Persen

Tim ini juga bertugas untuk mengawasi, melakukan update informasi progres penyaluran dana mingguan.

“Kami buat dua tim desk penyerapan anggaran desa turun ke desa – desa yang penyerapannya telat bersama tim terdiri dari Dispermades dan tenaga ahli pendamping desa dan pendamping lokal desa, setelah kita turun kita monitor perkembangannya, ketika perkembangannya masih ada desa yang masih telat kita turun lagi,” kata Sulistiyono.

Sulis juga menegaskan bahwa dalam penyaluran dan pelayanan penyerapan dana desa tahun 2021 bisa dipastikan dilaksanakan sesuai prosedural dan bebas pungli.

Dengan pola pelayanan tersebut, Ia mengklaim Kabupaten Rembang selalu menjadi yang terdepan di Jawa Tengah dalam menyalurkan dana desanya.

Baca Juga :   Pupuk Langka, Pemkab Rembang: Distributor Telat Ambil

“Kalau penyaluran dana desa kami sudah berpengalaman untuk percepatan penyalurannya karena di tahun 2018 tercepat se-Jateng kemudian tahun 2019 tercepat kedua se-jateng,” tandas Sulistiyono. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati