oleh

4 Bayi Kembar Meninggal Dunia Usai Dilahirkan

Mitrapost.com– Empat bayi kembar meninggal dunia setelah dilahirkan oleh Titin Fatimah di Desa Cipada, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, pada Rabu (24/11/2021) pukul 01.00 WIB.

Diketahui bayi tersebut berjenis kelamin perempuan dua dan dua lagi berjenis kelamin laki-laki.

Keempat bayi tersebut meninggal dunia lantaran Kesehatan yang terus menurun.

“Iya bayinya sekarang sudah meninggal dunia semua. Jadi empat-empatnya meninggal,” ungkap perwakilan keluarga Titin, Suheri saat dikutip detikcom, Jumat (26/11/2021).
Bayi keempat yang berjenis kelamin laki-laki meninggal sesaat setelah dilahirkan, kemudian bayi pertama meninggal dunia setelah beberapa jam dilahirkan, meskipun telah dirawat di RSUD Cibabat.

“Setelah itu bayi yang ketiga juga meninggal di rumah sakit, hari Kamis jam 1 siang. Langsung dibawa pulang dan dimakamkan,” ujar Suheri.

Baca Juga :   Viral! Kronologi Seorang Ibu Lahirkan 4 Bayi Sekaligus, Meninggal Bergantian

Terbaru bayi kedua juga meninggal dunia di RSUD Cibabat pada Jumat pukul 04.00 WIB. Pihak keluarga tengah menunggu jasad bayi untuk dikebumikan.

“Ini masih menunggu, sedang perjalanan dari RSUD Cibabat. Langsung dimakamkan, sepertinya berbeda lubang sama bayi lainnya. Soalnya setiap bayi juga berbeda lubang pemakamannya,” jelas Heri.

Heri mengungkapkan bahwa keluarganya menerima meninggalnya empat bayi sebagai takdir. Mengingat bayi tersebut lahir secara prematur dalam usia 7 bulan 26 minggu.

“Jadi memang karena lahirnya juga prematur, karena sudah periksa ke klinik dan di USG juga memang belum waktunya lahir. Untuk ibunya Alhamdulillah sekarang dalam kondisi sehat dan sudah ikhlas,” jelas Suheri. (*)

Baca Juga :   Video : 5 Fakta Menarik Tentang Diego Maradona

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “4 Bayi Kembar yang Dilahirkan Ibu Muda di Cisarua Meninggal Dunia”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral