Anies Tunjuk Bambang Soesatyo Sebagai Pengarah Formula E

“Saya akan bawa event ini se-transparan mungkin. Saya juga akan meminta KPK untuk ikut serta untuk mengawasi dari awal sampai akhir. Masyarakat juga silakan awasi dan bantu support dengan kritik membangun. Insyaallah semua lancar. Sekali lagi, ini bukan hanya proyek pemprov DKI, pemerintah pusat, IMI, atau siapa pun. Ini proyek kita bersama,” jelas Sahroni.

Anies menunjuk Sahroni dan Bamsoet sebagai penanggung jawab event internasional ini setelah melakukan perundingan dengan pihak Formula E Operation (FEO) dan juga Jakpro.

Hingga saat ini, pihak penyelenggara belum mengumumkan di mana lokasi pagelaran Formula E ini akan dilaksanakan. Namun, akan dipilih dari 5 lokasi yang sudah disiapkan yaitu, Sudirman, PIK, kawasan dekat Stadion JIS, JIExpo Kemayoran, dan Ancol. (*)

Baca Juga :   Ketua DPRD DKI Kritisi Statemen Anies Soal Pilgub 2024

 

 

Artikel ini telah tayang di kumparan.com dengan judul “Anies Tunjuk Sahroni Jadi Ketua Pelaksana Formula E, Bamsoet Ketua Pengarah.”

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati