Menteri Keuangan Lakukan Groundbreaking Rusun PNS di Jayapura

Mitrapost.com– Sri Mulyani Indrawati, Menteri Keuangan melakukan groundbreaking atau peletakan batu pertama untuk pembangunan Rumah Susun Negara (Rusunara) bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Jayapura. Hal tersebut dilakukan pada hari ini, Jumat (26/11/2021).
“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim semoga niat baik kita pada hari ini untuk membangun sebuah fasilitas Rusunara bagi para punggawa keuangan negara di Jayapura ini bisa berjalan secara selamat dan baik bagi seluruh jajaran yang akan menghuninya. Semoga ini jadi aset yang bisa memberikan dukungan positif bagi kinerja, pekerjaan dan tugas dari Kementerian Keuangan,” kata Sri Mulyani, pada Jumat (26/11/2021).

Sri Mulyani mengungkapkan bahwa pihaknya menugaskan jajarannya di seluruh Indonesia harus diberikan perhatian yang sangat tinggi.

Baca Juga :   Video : 58 PNS Mendaftar Jabatan Tinggi Pemkab Rembang

“Kebutuhan untuk bisa menjalankan tugas yang jauh dari home base membutuhkan dukungan terutama dari sisi rumah tinggal karena mereka tidak hanya bekerja seminggu saja kemudian pulang. Mereka bisa ditugaskan 3-4 tahun dan bisa di tempat lain lagi yang juga akan 3-4 tahun dan itu tentu akan sangat memakan perhatian kalau mereka harus mulai dari nol setiap saat pergi ke tempat penugasan,” beber Sri Mulyani.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati