Tiket Perdana Jakarta-Cepu Laris Manis

Mitrapost.comTiket penerbangan perdana Jakarta-Cepu laris manis, ludes terjual. Tiket tersebut dari Bandara Halim Perdanakusuma menuju Bandara Ngloram. Berbanding terbaik dengan tiket Bandara Ngloram ke Bandara Halim Perdanakusuma yang hanya terjual 19 tiket.

“Yang hari ini dari Halim Perdanakusuma menuju Ngloram telah habis. Sedangkan yang dari Ngloram menuju Halim Perdanakusuma untuk penerbangan Senin besok baru terjual 19 tiket saja,” kata Manager Station Citilink Daru Hadi Saputra dikutip detikcom, Jumat (26/11/2021).

Daru mengungkapkan harga tiket berada pada kisaran angka Rp 700 ribu. Kemudian, untuk pembelian tiket dapat dilakukan melalui aplikasi penjualan tiket online.

“Pemesanan bisa melalui traveloka, untuk harga dari Ngloram menuju Halim Perdanakusuma saat ini di kisaran harga Rp 700 ribu,” terangnya.

Baca Juga :   Pesawat Kargo Penerbangan Nabire Hilang Kontak

Danang Muhajiri salah satu warga memberi pendapat bahwa adanya perjalanan Jakarta langsung menuju Cepu sangat memangkas waktu terlebih harga tiket tersebut termasuk dalam kategori terjangkau.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati