HUT Ke-50 KORPRI, Dispertan Adakan Gowes Santai

Pati, Mitrapost.com – Dinas Pertanian (Dispertan) Kabupaten Pati mengadakan kegiatan sepeda gowes santai dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-50.

Kegiatan gowes santai mulai start dari kantor Dispertan dan finish di Kantor Dispertan. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pegawai dari Dispertan Kabupaten Pati pada hari Sabtu (27/11/2021).

Menurut Nikentri Meiningrum, Kepala Dispertan Kabupaten Pati mengatakan, kegiatan gowes santai adalah salah satu agenda untuk memperingati HUT KORPRI Ke-50.

“Hari ini salah satu agenda peringatan HUT KORPRI Ke-50. Sebenarnya ada beberapa agenda selain gowes santai, hari ini juga ada agenda donor darah,” ucapnya kepada Mitrapost.com saat ditemui di kantornya.

Baca Juga :   Gelar Aksi Peduli, Korpri Pati Berbagi Bingkisan untuk Anak Yatim

Ia menjelaskan yang hari-hari kemarin sudah dilaksanakan lomba tenis meja antar kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan antar Aparatur Sipil Negara (ASN) putra dan putri.

“Alhamdulillah, kemarin kita meraih juara dua untuk tenis meja tunggal putra, tapi untuk kepala OPD belum bisa meraih juara,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati