Penerbangan Blora-Jakarta Berlangsung Aman dan Lancar

Blora, Mitrapost.com – Cuaca cerah di Bandara Halim Perdanakusuma mengiringi penerbangan perdana pesawat ATR 72 milik Maskapai Citilink dari Jakarta menuju Blora, Jumat (26/11/2021). Pesawat yang mampu mengangkut sekitar 70 orang penumpang itu melaju tanpa hambatan di run way, dan lepas landas secara sempurna menuju Bandara Ngloram, Blora.

Bupati Blora Arief Rohman mengungkapkan rasa syukur terlaksananya penerbangan pesawat komersil dari Jakarta menuju Blora, dan sebaliknya.

“Alhamdulillah, mimpi kita puluhan tahun ingin agar ada penerbangan dari Jakarta ke Cepu bisa terlaksana, dan ini adalah penerbangan perdana dari Halim ke Cepu dengan pesawat citilink ATR 72,” ungkap Arief.

Penerbangan perdana tersebut disambut baik oleh masyarakat. Ditandai dengan banyaknya jumlah penumpang.

Baca Juga :   Blora Bersiap Jadi Tuan Rumah Porprov 2022

Bupati berharap, dengan adanya penerbangan dari Jakarta ke Blora, dapat membangkitkan sektor ekonomi dan berbagai sektor strategis lainnya.

“Semoga ke depan, dengan adanya penerbangan Citilink dari Jakarta, Halim ke Cepu mampu untuk membangkitkan sektor ekonomi, sektor pariwisata investasi, dan dunia pendidikan juga. Karena Cepu ini adalah kota pendidikan migas,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati