Novel Baswedan Siap Lakukan Audit Keterlibatan Luhut di Bisnis PCR

Jakarta, Mitrapost.com – Novel Baswedan dan kawan-kawan yang tergabung dalam Kaukus Masyarakat Sipil untuk Demokrasi dan Keadilan akan mengaudit dugaan keterlibatan Menteri Koordinator bidang Maritim dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri BUMN Erick Thohir dalam pusaran bisnis tes PCR.

Hal tersebut dilakukan sembari menjawab tantangan Luhut. Novel dkk bersedia menjadi ‘Auditor Rakyat’ dan membentuk posko-posko pengaduan atas dugaan kongkalingkong bisnis PCR yang melibatkan pejabat negara.

Inisiator Auditor Rakyat, Ferry Juliantono mengatakan pihaknya terdiri dari sejumlah tokoh menggandeng kantor akuntan publik yang ditunjuk akan melakukan audit.

“Tim auditor ini kita sebut Auditor Rakyat adalah tim audit bersama kantor akuntan publik yang nanti akan melaksanakan sekiranya Pak Luhut bersedia untuk diaudit,” ujare Ferry saat jumpa pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (29/11/2021).

Baca Juga :   Antisipasi Lonjakan Covid-19, Luhut Pantau Warga RI melalui Facebook

Selain mengajukan diri untuk melakukan tugas audit tersebut, Ferry bersama sejumlah tokoh juga akan membentuk posko-posko untuk menerima pengaduan, pemberian bukti-bukti, kuitansi atau dokumen yang lain yang berkaitan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati