Tega, Orang Tua di Sumsel Aniaya Anak Autis Hingga Tewas

Mitrapost.com– Orang tua di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan tega menganiaya anak kandungnya yang mengidap autism hingga tewas. Diketahui, ayah korban merupakan pecandu sabu.

“Tersangka ayah korban itu merupakan pemuja atau pemakai berat sabu,” kata Kapolres Muba AKBP Alamsyah Paluppesy, dikutip dari Detik News, Senin (29/11/2021).

Sementara itu, Kapolsek Babat Toman Muba, AKP Adi Akhyat mengatakan bahwa ayah korban memakai sabu selama 4 tahun terakhir.

“Dia memakai sabu hampir setiap hari, kurun waktu selama 4 tahun terakhir. Keterangan itu kita dapat dari istri tersangka atau ibu korban. Selain bekerja di bengkel dia juga bekerja di organ (alat musik), dia ini juga pernah menjadi pekerja di sumur minyak ilegal,” ujar Kapolsek Babat Toman Muba, AKP Adi Akhyat secara terpisah.

Baca Juga :   Penerbangan Perdana Bandara Blora Dibatalkan Akibat Ini

Adi mengungkapkan bahwa korban yang merupakan anak autis dianiaya hingga mengalami luka pada bagian kepala dan alat kelaminnya. Korban dipukul dengan selang hingga tersungkur di kamar mandi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati