oleh

Kodim 0720 Rembang Pimpin Serah Terima Jabatan dan Berikan Apresiasi pada Prajurit Berprestasi

Rembang, Mitrapost.com – Dandim 0720/Rembang pimpin pelaksanaan serah terima jabatan Danramil dan Korps raport prajurit MPP serta prajurit berprestasi. Dandim berikan pesan untuk para prajurit yang memasuki masa pensiun dari prajurit berprestasi.

Penyerahan laporan serah terima jabatan Danramil serta Korps prajurit MPP dilakukan hari ini Rabu (01/12/2021) gedung Manunggal Kodim 0720/Rembang. Beralamat di Jalan Diponegoro Nomor 73, Rembang.

Dalam serah terima jabatan tersebut, Danramil yang mendapatkan rotasi jabatan diantaranya Kapten Inf. Kun Muhandis Khoirini yang semula menjadi Danramil 10/Gunem menjadi Danramil 14/Sarang. Sedangkan Kapten Arh Subagyo yang semula danramil 14/Sarang menjadi Danramil 10/Gunem.

Untuk prajurit yang memasuki masa persiapan pensiun (MPP) diantaranya Serka Jayadi, Serka Suwignyo, dan Sertu Joko Purnomo. Danramil memberikan apresiasi sebesar-besarnya untuk para prajurit yang memasuki masa persiapan pensiun.

Baca Juga :   Kurangi Angka Pengangguran, Pemuda Gembong Ingin Kembangkan Desa Wisata

“Saya ucapkan terimakasih kepada prajurit yang sudah memasuki masa persiapan pensiun. Jaga kesehatan selalu salam untuk keluarga. Bagi saya prajurit tidak pernah pensiun selama saptamarga masih melekat dalam diri mereka” ucap Dandim 0720/Rembang, Letkol Kav. Donan Wahyu Sejati dalam sambutannya.

Dandim juga mengingatkan agar para prajurit yang memasuki masa persiapan pensiun untuk dapat memanfaatkan ilmu serta pengalaman yang diperoleh selama masa dinas aktif kepada masyarakat. Sehingga mereka tetap dapat bermanfaat pada masyarakat di masa pensiun mereka.

Sementara itu, Kodim 0720/Rembang juga memberikan penghargaan kepada Sayuthi, seorang prajurit dari Koramil 08/Lasem yang viral beberapa waktu lalu karena menolong masyarakat yang kesusahan.

Baca Juga :   Tanggapan Orang Tua Mengenai KBM Online

Dirinya sampai dipanggil Kasad untuk menerima penghargaan dari markas besar TNI AD. Oleh karena itu pada hari ini, Serka Sayuthi dipanggil kembali untuk menerima penghargaan dari Kodim 0720/Rembang.

Letkol Kav. Donan Wahyu Sejati, Dandim 0720/Rembang mengingatkan kepada setiap anggotanya untuk meniru perbuatan baik dari Serka Sayuti tersebut.

“Perbuatan Serka Sayuti ini bisa menjadi pendorong dan motivasi kita semua anggota kodim 0720/Rembang untuk selalu berbuat baik kepada masyarakat. Karena pada dasarnya tugas kita adalah mengabdi kepada bangsa dan negara serta masyarakat” pungkas Dandim 0720/Rembang dalam sambutannya. (*)

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Komentar

Berita Terkait