Sukses Tumbangkan Laos, Pelatih Vietnam Tebar Teror kepada Malaysia

Mitrapost.com – Jelang melakoni duel panas, pelatih Timnas Vietnam Park Hang Seo menebar teror kepada Timnas Malaysia.

Golden Star Vietnam dan Tim Harimau Malaya sama-sama punya modal bagus jelang duel yang akan terjadi pada 12 Desember mendatang.

Sebelumnya, Vietnam sukses mengalahkan Laos dengan skor tipis 2-1. Sedangkan, Malaysia menang 3-1 atas Kamboja, Senin (6/12/2021) kemarin.

Dalam pengakuannya, Park belum menganalisis permainan Malaysia. Namun, ia berjanji tim asuhannya tampil ngotot sebagaimana tampil di laga final saat menghadapi Malaysia.

“Saya belum tahu (permainan Malaysia). Tetapi ini akan menjadi pertandingan penting. Kami akan bermain seperti final dan akan berusaha melakukan yang terbaik,” ungkapnya.

Baca Juga :   Takut Diklaim Malaysia, Pemerintah Indonesia Usulkan Reog jadi Warisan Budaya ke UNESCO

Mantan asisten pelatih Gus Hiddink itu berada di atas angin karena timnya punya waktu istirahat lebih banyak dibandingkan Malaysia menjelang duel.

Setelah memainkan laga perdana, Vietnam baru akan melakoni pertandingan kedua lawan Malaysia. Sementara Harimau Malaya harus bertanding dengan Laos terlebih dulu sebelum kontra Vietnam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati