Dua Punggawa Terpapar Covid, Timnas Malaysia Krisis Pemain

Sekretaris Jenderal (Sekjen) FAM, Mohd Saifuddin berupaya menyurati AFF untuk memperjuangkan timnas negaranya.

“Kami sudah menulis surat kepada AFF untuk memohon supaya kita boleh membawa pemain baru karena kami menghadapi situasi tak terduga. Lagipun Kuala Lumpur dengan Singapura tidak jauh,” ungkap Mohd Saifuddin.

“Sekarang kami sedang jawaban AFF dan bantuan dari Federasi Sepakbola Singapura (FAS). Mereka sangat membantu kerana memahami situasi ini,” imbuhnya.

Mohd Saifuddin juga memberi alasan tak mendaftarkan jumlah pemain maksimal ke Piala AFF. Pada awalnya, Malaysia hendak mendaftarkan 30 pemain. Situasi yang dihadapi Malaysia saat ini diperkirakan tak akan begitu mengganggu andaikata dari awal mendaftarkan 30 pemain. Namun, niat itu terkendala masalah waktu pendaftaran.

Baca Juga :   Indonesia Ganyang Malaysia 4-1, Evan Dimas dkk Juarai Grup B

“Kami mendaftarkan 70 pemain (long list) dan setelah itu kami mendaftarkan 30 pemain (untuk skuad final). Tetapi karena masalah cedera, kami tidak bisa menambah pemain lagi, kecuali penjaga gawang,” ucap Mohd Saifuddin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati