Indonesia Ganyang Malaysia 4-1, Evan Dimas dkk Juarai Grup B

Mitrapost.com – Tim Nasional (Timnas) Indonesia berhasil menghabisi musuh bebuyutan, Malaysia di laga penghujung penyisihan Grup B Piala AFF 2020. Skuad Garuda menang meyakinkan dengan skor 4-1 atas Skuad Harimau Malaya, pada Minggu (19/12/2021) malam di National Stadium, Singapura.

Hasil tersebut menghantarkan Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF sekaligus memuncaki klasemen grup mengungguli Vietnam dalam hal produktivitas gol.

Gol-gol kemenangan timnas dipersembahkan oleh dua gol Irfan Jaya, Pratama Arhan, dan Elkan Baggott.

Di babak berikutnya, Timnas Indonesia akan berjumpa Singapura di semifinal Piala AFF 2020. Sedangkan, Vietnam akan berhadapan dengan Thailand.

Pertandingan berlangsung seru. Apalagi dalam sejarah, kedua tim ini sering menyajikan permainan yang sengit dan tensi tinggi antar pemain maupun pendukung.

Baca Juga :   Unggul Secara Head to Head, Timnas Indonesia Siap Bantai Kamboja

Pada laga krusial itu Timnas Indonesia tertinggal lebih dulu di menit 13 melalui gol dari Kogileswaran Raj. Ia berhasil memanfaatkan kecerobohan Irfan Jaya yang salah memberikan passing. Sehingga dengan tendangan kerasnya Kogi berhasil mengonversikan peluang menjadi gol.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati