Rizki DA dan Nadya Mustika Resmi Cerai

Mitrapost.comRizki DA resmi bercerai dengan Nadya mustika jika dalam 14 hari ke depan tidak ada perlawanan. Pengadilan Agama (PA) Bandung akan mengabulkan permohonan cerai dari Rizki DA.
“Dikabulkan (permohonan),” ucap pejabat Humas PA Bandung Mustopa kepada detikcom, Jumat (10/12/2021).

Ia juga mengungkapkan bahwa terdapat tahapan lanjutan, namun apabila Nadya Mustika tidak mengajukan perlawanan, bantahan atas perceraian maka permohonan akan disahkan.

“Ada sidang satu lagi kalau si istrinya mengajukan bantahan, perlawanan. Jadi diberitahukan dulu putusan. Kalau sudah berkekuatan hukum, ada sidang dipanggil satu lagi ikrar,” ujar dia.

Mustopa dalam hal ini mengatakan, waktu yang diberikan untuk Nadya mengajukan perlawanan adalah 14 hari. Terhitung sejak putusan hakim.

Baca Juga :   Diduga Korsleting, Trafo di Desa Panjunan Terbakar

“Nanti setelah 14 hari setelah diberitahukan ke istri tidak ada reaksi atau mengajukan perlawanan, akan ditetapkan kembali sidang untuk ikrar,” tuturnya.

“Kalau ada perlawanan, kan diperiksa ulang,” dia menambahkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati