Sukses Juarai Liga 3 Jateng, Persipa Dapat Support Rp2 Miliar dari APBD 2022

Pati, Mitrapost.com – Dalam keberhasilannya menjuarai kompetisi Liga 3 zona Jawa Tengah, Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa) dijanjikan support dana dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2022.

Tak tanggung-tanggung, Bupati Pati Haryanto akan alokasikan Rp 2 miliar guna mendukung tim berjuluk Laskar Saridin untuk mengarungi Liga 3 Nasional musim ini.

“Dan Pemerintah Daerah kemarin di awal memang dialokasikan 1 miliar, kemudian pada masa pembahasan, Pak Sekda laporan kepada saya ada yang perlu disupport dan dijajarkan, akhirnya ditambah Rp1 miliar lagi. Sehingga alokasi anggaran 2022 Persipa itu Rp2 miliar. Dan ini termasuk yang paling banyak dibanding sebelumnya. Mudah-mudahan dengan kita terbatas tapi bisa mensupport, sebagai upaya bahwa kita itu mendukung persipa,” ujar Haryanto di Pendopo Kabupaten Pati, Jumat (17/12/2021).

Baca Juga :   Bandelnya Prostitusi di Pati, Rumah Dijadikan 'Bilik Cinta'

Bupati Haryanto bangga dan mengapresiasi perjuangan Persipa sejak laga penyisihan grup Liga 3 hingga mampu menumbangkan Persebi Boyolali di laga final dengan skor 5-0 yang menandai catatan juara klub kebangaan warga Pati itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati