oleh

Liga 3 Nasional, Persipa Akan Tambah 5 Pemain Baru

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Pati, Mitrapost.com– Setelah menjuarai Liga Tiga Jawa Tengah 2021, Persipa Pati dijadwalkan akan kembali bertanding pada pertengahan Januari mendatang di ajang Liga Tiga Nasional. Hal ini diungkapkan oleh Kardi selaku Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Indonesia Pati (Persipa).

Lanjut Kardi, Senin  depan Laskar Saridin sudah kembali berlatih kembali di lapangan Sukoharjo desa Margorejo.

Namun demikian Kardi belum bisa menyebut kapan dan dimana tepatnya Liga 3 Nasional akan digelar, karena jadwal resminya belum diumumkan.

“Walaupun liga 3 nasional belum ada jadwal. Tapu menurut kabar akan diputar pertengahan Januari. Jadwalnya menunggu  PSSI pusat. Mana yang dirunjuk tuan tumah dan yang berlaga juga belum,” ungkap Kardi, Ketua Umum Persipa dan Kepala Bidang Olahraga di Dinporapar Pati saat ditemui di kantornya, Sabtu (18/12/21).

Baca Juga :   Simak Diskon dan Besaran Biaya Listrik di Website PLN, Begini Caranya

Kardi mengungkapkan Liga 3 Nasional nantinya akan diikuti oleh 64 tim dari berbagai provinsi seluruh Indonesia. Dari 64 kemudian dibagi 16 group. Masing-masing Group diambil 32 besar, disaring menjadi 16 besar, 8 besar, 4 besar hingga laga final.

Kardi mengatakan perhelaran liga tiga nasional akan dilangsungkan cukup singkat yakni hingga akhir Januari 2022 saja. Oleh karenanya diperlukan latihan yang optimal untuk menjaga performa pemain.

“Sampai akhir Januari sudah selesai.  Infonya masih home tournamen. Dari 16 grup babak berikutnya ditentukan pusat,” katanya.

Lanjut Kardi Persipa Pati berencana menambah lima pemain baru untuk memenuhi  ketentuan jumlah  pemain yang berlaga di liga nasional.

“Tentunyan mas manager yang bisa memilih mana yang bagus dan kurang Bagus. Tetap 35 pemain yang didaftarkan. Saat ini Kita punya 30 anak. Kita ada slot 5,” jelasnya.

Baca Juga :   Musim Ini, CNS dan BKK Jepara Sponsori Persijap

Tekait pendanaan untuk operasional pertandingan diaku Kardi sudah aman. Pasalnya Pemerintah Kabupaten Pati sudah menyiapkan angaran sebesar Rp 2 miliar yang diestimasi cukup untuk mengcover pertandingan selama satu bulan. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar