Liga 3 Nasional, Persipa Akan Tambah 5 Pemain Baru

Pati, Mitrapost.com– Setelah menjuarai Liga Tiga Jawa Tengah 2021, Persipa Pati dijadwalkan akan kembali bertanding pada pertengahan Januari mendatang di ajang Liga Tiga Nasional. Hal ini diungkapkan oleh Kardi selaku Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Indonesia Pati (Persipa).

Lanjut Kardi, Senin  depan Laskar Saridin sudah kembali berlatih kembali di lapangan Sukoharjo desa Margorejo.

Namun demikian Kardi belum bisa menyebut kapan dan dimana tepatnya Liga 3 Nasional akan digelar, karena jadwal resminya belum diumumkan.

“Walaupun liga 3 nasional belum ada jadwal. Tapu menurut kabar akan diputar pertengahan Januari. Jadwalnya menunggu  PSSI pusat. Mana yang dirunjuk tuan tumah dan yang berlaga juga belum,” ungkap Kardi, Ketua Umum Persipa dan Kepala Bidang Olahraga di Dinporapar Pati saat ditemui di kantornya, Sabtu (18/12/21).

Baca Juga :   Persijap Gaet Javakor Dukung Pertandingan Musim Ini

Kardi mengungkapkan Liga 3 Nasional nantinya akan diikuti oleh 64 tim dari berbagai provinsi seluruh Indonesia. Dari 64 kemudian dibagi 16 group. Masing-masing Group diambil 32 besar, disaring menjadi 16 besar, 8 besar, 4 besar hingga laga final.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati