Eks Driver Gocar, Begini Tampang Pria 54 Tahun Pemerkosa Perawat

Mitrapost.com– Polisi telah menangkap Hendrianto (54), eks driver GoCar yang telah melakukan pemerkosaan kepada seorang perawat yang saat itu bertindak sebagai penumpangnya.

Dilansir dari Detik News, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto mengungkapkan bahwa pelaku telah ditangkap di rumahnya, Jalan Petukangan Utara, Jakarta Selatan.

“Pelaku sekarang ditahan di Polresta Bogor Kota. Kasusnya ditangani Polresta Bogor Kota karena kejadian pencabulannya di Kota Bogor, di wilayah hukum Polresta Bogor Kota,” kata Dhoni dikutip dari Detik News, pada Senin (20/12/2021).

Berdasarkan foto yang dilansir dari Detik News, Hendrianto nampak menggunakan kaos putih di ruangan penyidik Mapolresta Bogor Kota.

Pria dengan perawakan berisi tersebut berumur 54 tahun dengan jenggot yang cukup lebat dan kumis yang tebal dihiasi uban yang menandakan bahwa orang tersebut terlah berumur.. Adapun rambutnya berwarna cokelat keemasan.

Baca Juga :   Pelaku Perampokan dan Pemerkosaan Seorang Mahasiswi Diamankan Polisi

Diketahui, polisi menyita barang bukti berupa satu mobil, hasil visum, dan satu ponsel. Berdasarkan pemeriksaan, pelaku telah mengakui perbuatan bejatnya yang memperkosa perawat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati