4 Titik Posko Keamanan di Klaten Disiapkan Jelang Nataru

Klaten, Mitrapost.com – Sebanyak empat titik posko keamanan di kabupaten Klaten disiapkan menjelang libur Natal dan tahun baru.

Empat titik posko keamanan tersebut berada di lokasi strategis. Diantaranya terletak di Prambanan, depan Alun-Alun Kota Klaten, Delanggu, dan Jatinom.

Kepala Dinas Perhubungan Klaten Supriyono saat dihubungi (Selasa, 21/12) menjelaskan, keempat posko tersebut melibatkan aparat keamanan terkait.

“Kami sudah koordinasi dan bekerjasama dengan jajaran keamanan terkait mulai TNI, polri, Satpol PP termasuk jajaran keamanan lainnya. Kami akan terjunkan 100 lebih personil dari jajaran Dinas Pehubungan. Diharapkan menjelang perayaan natal dan tahun baru 2022, semua berjalan aman dan tertib,” jelasnya.

Sedangkan terkait kewenangan petugas di posko keamanan, ia mengungkapkan agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan dan para pengguna jalan dipastikan mengakses aplikasi peduli lindungi.

Baca Juga :   Penyuntikan Vaksin Moderna Bagi Nakes di Sragen

“Kami akan aktif melakukan pemeriksaan pengguna jalan. Pastikan masyarakat sudah mengakses aplikasi PeduliLindungi kaitannya kepastian sudah vaksinasi. Kami berharap warga tetap di rumah saja selama malam pergantian tahun baru 2022. Jangan ada arak-arakan kendaraan di malam tahun baru. Kami ingin pastikan semua berjalan aman dan tertib,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati