DPRD Pati Ungkap Kesuksesan Ibu untuk Anak

Pati, Mitrapost.comPeringatan hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember, diharapkan menjadi motivasi bagi perempuan sebagai pribadi yang seimbang baik pada ranah rumah tangga maupun di ranah publik atau karir.

Muntamah (54), seorang ibu dua anak yang saat ini juga menjabat sebagai Anggota Komisi D, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati meyakini selain menjadi ibu rumah rangga perempuan juga bisa berkiprah di bidang perpolitikan, pendidikan, sosial, kesehatan, dan lainnya.

Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Saat ini selain menjadi ibu rumah tangga juga aktif di berbagai organisasi seperti di Muslimat NU tingkat Jawa Tengah yang bertindak sebagai koordinator bidang ekonomi dan koperasi. Kemudian menjabat sebagai Wakil Ketua DPC PKB pati, dan Ketua Perempuan Bangsa Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Harga Telur Ayam di Pati Turun

“Menurut saya peran perempuan itu adalah pilihan. Bisa berperan di publik baik, tapi jangan abaikan peran domestiknya. Jika pilihannya full di domestik baik juga,” ujar Muntamah kepada Mitrapost.com, Rabu (22/12/21).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati