Hati Baik Roro Fitria Buat Calon Suami Terpikat

Mitrapost.com Roro Fitria sebentar lagi akan dipersunting oleh seorang pengusaha bernama Andre Irawan. Hati baik Roro Fitri lah yang membuat calon suaminya tersebut terpikat.

Dikutip dari Detik News, Andre Irawan menyebut dirinya siap memiliki istri seorang artis. Pertemuan dirinya dengan Roro Fitria disebut kuasa Tuhan Yang Maha Esa.

“Kalau siap sih tujuannya karena Allah, insyaallah siap gitu saja sih ya. Kalau pernikahan kan niatnya ke mana kalau niatnya Allah insyaallah siap, Allah pasti persiapkan itu sekarang kan dipersiapkannya Nyai untuk saya,” tutur Andre Irawan dikutip dari Detik News, Rabu (22/12/2021).

Andre mengatakan dirinya lah yang sangat beruntung bisa mendapatkan Roro Fitria. Ia kini sudah berubah dan mau dibimbing ke jalan yang lurus.

Baca Juga :   Pemerintah akan Naikkan Cukai Rokok, Apa Ada Dampaknya?

“Buat saya sih namanya calon suaminya ya luar biasa istri saya, istilahnya saya dapetin udah menuju salihah. Jadi saya pikir Allah kasih saya lebih mudah lagi untuk membimbingnya sebagai imam ya, karena imam itu paling berat kan untuk membimbing seorang perempuan,” tambah Andre Irawan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati