oleh

Hujan Es Terjadi di Malang

Mitrapost.com – Hujan es selama 10 menit terjadi di daerah Malang. Hujan deras disertai angin kencang tersebut terjadi hari ini, Kamis (23/12/2021) pukul 13.00 WIB.

Warga yang melihat hujan es ini pun ada yang mengambil butiran-butiran es tersebut. Beberapa warga juga ada yang mengabadikan momen hujan yang berlangsung q0 menit tersebut.

Dilansir dari Detik News, salah satu warga yang tengah mengendarai motor, Yoga (30) sengaja mengambil butiran es saat dirinya berteduh di bangunan dari terjangan derasnya hujan.

“Madyopuro hujan es,” kata Yoga dikutp dari Detik News, Kamis (23/12/2021).

Dia menceritakan bagaimana hujan es tiba-tiba turun dan sesaat kemudian hujan disertai dengan angin kencang datang. Dirinya yang sedang berkendara dengan sepeda motor memilih menepi di sebuah tempat Jalan Ki Ageng Gribig.
“Di lokasi sekitar saya aman. Hanya hujan es saja dan angin yang cukup kencang,” bebernya dikutip dari Detik News.

Baca Juga :   Diduga Korban Pembunuhan, Warga Temukan Mayat Wanita Tanpa Kepala

Sementara itu, BMKG Juanda sebelumnya telah memperkirakan warga Malang Raya diimbau waspada sebab hujan deras disertai petir dan angin kencang akan mengguyur daerah tersebut pada siang hari hingga sore hari.

“Waspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat,” tulis BMKG Klas I Juanda Surabaya dilansir dari Detik News. (*)

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “Hujan Es di Malang Terjadi 10 Menit”

Komentar

Berita Terkait