Persis Solo Lolos ke Semifinal Liga 2, Kaesang Terharu

Surakarta, Mitrapost.com – Persis Solo memastikan lolos ke babak semifinal Liga 2 musim 2021/2022. Hal itu diwarnai isak tangis pemilik klub, Kaesang Pangarep.

Kepastian Persis Solo melaju ke babak semifinal berkat kemenangan 2-0 di laga pamungkas melawan Persiba Balikpapan.

Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (22/12/2021). Baik Persis Solo maupun Persiba sama-sama kuat di babak pertama.

Namun, di awal babak kedua pemain pengganti Ferdinand Sinaga mampu membuat gemuruh stadion. Sepakan jarak dekat mantan pemain Persib Bandung itu mampu membobol gawang Persiba di menit ke-68.

Lalu dua menit berselang, Ferdinand kembali mencatatkan namanya di papar skor usai memanfaatkan umpan manja Beto Goncalves.

Baca Juga :   Pandemi Tak Halangi Para Atlet Tinju Berlatih

Kemenangan tersebut pun berhasil mengantarkan Persis Solo ke semifinal dengan status runner up di bawah Rans Cilegon FC.

Di momen mengharukan tersebut ada seorang netizen yang mengungkapkan kalau putra bungsu Presiden Joko Widodo sekaligus pemilik klub Kaesang Pangarep  menangis karena tim yang dipimpinnya lolos ke semifinal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati